Friday, November 4, 2016

Tiga Manfaat Berkebun yang Belum Kita Ketahui


Tiga Manfaat Berkebun yang  Belum Kita Ketahui
Ketika saya masih kecil, saya ingat pengalaman ketika seorang wanita pindah ke sebuah rumah dirobohkan kanan jalan dari tambang. Saya ingat merasa buruk baginya karena rumahnya tampak sedih dan rusak. Dia jelas pecah dan tidak mampu sesuatu yang lebih maka apa yang dia punya. Sedikit yang saya tahu bahwa rumah wanita ini akan berakhir menjadi rumah yang paling indah di kota.

Setiap tahun daerah luar rumahnya akan mekar, bukan hanya itu tetapi ia bunga bermunculan sepanjang tahun! Berkebun adalah apa yang membawa bahwa wanita sedikit rumah untuk hidup setiap tahun. Dia adalah seorang jenius berkebun! Karena saya telah menikah dan pindah ke rumah kecil saya sendiri saya sudah berpikir banyak tentang wanita itu.

Tiga Manfaat Berkebun yang  Belum Kita Ketahui

Kebanyakan penggemar berkebun di luar sana akan setuju dengan saya ketika saya mengatakan bahwa itu adalah salah satu bentuk terbesar dari ekspresi seni di luar sana. Selain fakta bahwa itu adalah indah, ia menawarkan begitu banyak manfaat untuk Anda dan rumah Anda. Beberapa yang termasuk-

Kepuasan
Melalui pengalaman pribadi saya telah menemukan bahwa hal ini sangat sulit untuk menjadi bahagia ketika Anda dikelilingi oleh bunga, tanaman hijau, dan sayuran! Profesor di University of Texas dapat kembali sampai ketika saya mengatakan bahwa hal itu dapat menyembuhkan depresi. Setelah menanyakan berbagai 300 orang bagaimana mereka akan menilai kebahagiaan mereka dalam hidup, mereka menemukan bahwa tukang kebun memberi nilai signifikan lebih tinggi daripada orang lain. Dengan informasi ini saja aku bahkan berani mengatakan bahwa berkebun bisa membantu karena Prozac ketika datang ke depresi.

Kesehatan
Manfaat lain dari penanaman adalah bahwa hal itu dapat menjadi luar biasa untuk kesehatan Anda. Kita sudah tahu bahwa kebahagiaan adalah efek-sisi mana adalah kesehatan utama plus. Kelebihan lainnya adalah bahwa Anda dapat mengalami kesehatan yang optimal saat menanam sayuran dan buah-buahan Anda sendiri. Rumah tumbuh sayuran menyediakan semua nutrisi dan suppliments bahwa tubuh Anda inginkan.

Kebersihan
Salah satu manfaat jenius yang datang ke penanaman adalah bahwa jika Anda menanam hal yang benar Anda dapat menangkal semua jenis preditors ke rumah Anda. Rumput sendiri akan menyimpan semua jenis bug jauh dari rumah Anda. Namun ada banyak tanaman lain yang akan membuat hama berbahaya dari rumah Anda dan halaman! Berikut adalah daftar semacam hal-hal yang dapat Anda menanam untuk menjaga bug tertentu pergi-

• basil untuk menyingkirkan lalat dan nyamuk.
• Chamomile- untuk melawan kutu daun.
• Marigold- untuk menyingkirkan cacing tomat.
• Mint- ngengat kubis putih dan kutu daun.
• Sage untuk kumbang loak dan siput.
• Tansy- serangga terbang, bug squash, semut, dan lalat.

Daftar ini tak ada habisnya dan super mudah untuk menemukan jika Anda lakukan penelitian Anda. Ada begitu banyak situs online yang menawarkan daftar tanaman yang akan menangkal serangga sial dari rumah Anda. Aspek itu saja menawarkan manfaat besar bagi saya yang tinggal di padang pasir.

Seperti yang Anda lihat, berkebun menawarkan beberapa manfaat utama dan manfaat untuk hidup Anda. Tidak hanya itu tetapi super mudah untuk memulai. Online hari ini dan mulai meneliti daerah Anda dan apa yang tanaman akan melakukannya dengan baik!

Semoga berhasil!

Tiga Manfaat Berkebun yang Belum Kita Ketahui Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ferdy aja

0 comments:

Post a Comment